Selamat Datang

Selamat Datang di Rumah Hati. Tempat Kita mencurah kan isi hati dan berbagi semua permasalah hati tentang hidup dan kehidupan.

Selasa, 05 Juni 2012

Aku mengeti.....

Aku mengerti diriku.aku paham akan hati dan ingin diriku
Aku mengerti dan aku memahami kehendak dan impiku
Aku mengerti dan menyadari setiap hal yang kucitakan
Aku mengerti dan sangat mengetahui setiap jengkal dari tubuh ini

Yang tak kumengerti hanyalah 1
rasa yang bersemayam dalam hati ini
rasa cinta yang kini mengegema dalam hati ku
memenuhi setiap ruang dalam hati

Ntah aku yang tak pernah mengerti ataukah orang yang tidak mengerti diriku
akan hakikat rasa yang bertahta dalam hatiku
akan "keterbaikan"hati atau aku yang terlalu banyak meminta?
akan "kesempurnaan"wujud dari cinta itu atau aku yang egois?


Tidak ada komentar: