Selamat Datang

Selamat Datang di Rumah Hati. Tempat Kita mencurah kan isi hati dan berbagi semua permasalah hati tentang hidup dan kehidupan.

Kamis, 28 Juni 2012

Doa


Kupasarahkan hidup dan matiku kepadaMu Tuhan.....
Esok dan waktu kedepan adalah kabut misteri yang takkan sanggup aku ungkap kehadiranya
apa dan bagaimana keadaanku esok
aku begitu yakin padaMu
Engkau yang Maha Tahu segalaNya
Engkau Yang Maha Pemurah
takkan mungkin mendzalimi hambaMu yang lemah tanpa daya ini
Aku telah begitu sangat sadar bahwa hanya Engkau Yang Berhak atas setiap waktuku

ditengah malam ini aku berkunjung menghadapMu
mengharap kasihMu,mengharapkan ridhaMu
Duhai Dzat yang Maha Indah

entah doa apa lagi yang akan kupanjatkan semua telah Engkau berikan
nafas,detak jantung,dua bola mata yang masih mampu melihat,dua tangan yang masih sempurna
dua kaki yang masih bisa melangkah,dua telinga yang masih bisa mendengar,1 mulut yang masih bisa berbicara
lantas nikmat mana lagi yang hrus aku dustakan?
hingga detik ini aku belum mampu menunaikan tugasku sebagai abidMu
maafkan hambaMu ini Duhai Dzat yang Maha Pemurah
airmata yang mengalir ini semoga kan menjadi saksi penyesalan atas dosa yang ku perbuat
kepadaMu hamba kembali Wahai Sang Maha hidup

Tidak ada komentar: