Selamat Datang

Selamat Datang di Rumah Hati. Tempat Kita mencurah kan isi hati dan berbagi semua permasalah hati tentang hidup dan kehidupan.

Senin, 04 Juni 2012

Patah

Detik ini
ketika hati hancur
tak berbentuk lagi
ketika sang indera perasa sudah tak mampu lagi merasa
ketika hati tak mampu lagi berkata
semua hal yang tampak nyata menjadi gelap
semua yang tampak indah menjadi lenyap
yang ada hanya kepedihan
airmata dan kehampaan

terdiam diri dibalik selimut malam yang hitam pekat
tiada lagi tarian sang bintang
ataupun senyuman rembulan
hanya iringan awan pekat yang tampak

kemana lagi harus aku cari cahaya kehidupanku
kemana lagi harus ku cari kasih sayang indah itu
kemana lagi harus kusandarkan beban ini
kemana lagi harus aku cari hati yang mencintaiku

oohhh....aku tlah
aku yang telah tersakiti
aku yang telah terjatuh dan tak mampu lagi berdiri
Tuhan tolonglah aku
kembalikan senyumanku
kembalikan  kemampuan hati ini
kembalikan cintaku
aku merindukannya

Tidak ada komentar: