Selamat Datang

Selamat Datang di Rumah Hati. Tempat Kita mencurah kan isi hati dan berbagi semua permasalah hati tentang hidup dan kehidupan.

Senin, 04 Juni 2012

Sebuah catatan kecil untuk sahabat II

setiap waktu adalah rangkaian kejadian yang tergores karena KehendakNya dan usaha dari diri kita sendiri.
terkadang dalam menjalani gugusan waktu tersebut kita di hadapkan pada pilihan-pilihan sulit. kadang kita merasa bahwa jalan yang kita lewati buntu. kadang bahkan sering kita merasakan KEGAGALAN. kegagalan itu membuat kita frustasi, putus asa, seakan hari esok adalah makam bagi tubuh kita.....

sahabat....
adakah diantara kita yang mengetahui perkara yang ghaib?
hari esok adalah sebuah perkara yang ghaib bahkan 1 menit kedepan atau 1 detik kedepan adalah misteri yang takkan pernah terpecahkan.
kita tidak memiliki hak atas masa depan
masa depan hanyalah bayang ilusi kita semakin kita mengejarnya semakin ia menjauh dri kita...
lantas apa yang harus dilakukan?
masa depan adalah tujuan dari setiap waktu yang kita miliki, ia seperti rumah yang kita tuju ketika kita melakukan perjalanan, ia adalah impian yang harus kita wujudkan ketika bangun tidur.

masa depan adalah masa dimana kita memiliki 2 kemungkinan
kemungkinan 1 kita bisa sampai ke masa itu
kemungkinan 2 kita takkan pernah sampai kemasa itu

hanya ada 1 hal yang pasti kita memiliki 1 detik saat dimana kita menarik nafas. waktu itulah yang kita mamfaatkan untuk meraih masa depan,bukan hanya memikirkannya saja,membayangkannya saja tapi berbuat,bertindak dan bangunlah masa depan anda.bangun dari mimpi anda...wujudkan impian-impian anda mulai dri detik ini

Tidak ada komentar: