Selamat Datang

Selamat Datang di Rumah Hati. Tempat Kita mencurah kan isi hati dan berbagi semua permasalah hati tentang hidup dan kehidupan.

Minggu, 03 Juni 2012

Sepenggal Surat Cinta Untuk Sang Kekasih

Dear mboe
hari ini minggu tanggal 03 June 2012,saat dimana airmata mengalir di antara kedua pipimu menjadi lukisan hatimu saat ini. aku sangat menyadari betapa terlukanya hati mu saat ini. bahkan air mata itu mungkin hanya setitik air diantara lautan. tak mampu menjadi pembanding atas luka dalam hatimu.

dan jujur sampai detik ini akupun masih tak mampu tersenyum karena luka yang sama mungkin jauh lebih sakit.

Sayang.....
ini bukanlah akhir dari smuanya,ini bukan jalan buntu untuk kita. masih banyak hal yang akan kita rangkai dalam bait kata yang akan kita goreskan dalam lembar kehidupan kita.
masih banyak hal yang akan kita lukiskan dalam kanvas waktu yang kita lalui bersama.
saat ini,esok dan hingga nanti sampai waktu dimana aku telah menghadapNya. di waktu dimana aku tak bisa lagi berdiri,wktu dimana nafas tak terhembuskan lagi.

Amboe
hari ini aku ingin berujar padamu,pada hatimu....
Aku Maulana Aditya Nugraha akan tetap mencintaimu dengan ketulusan hati yang sma seperti hari kemarin
akan terus berjuang untuk menjadikanmu Haq bagku
menjadikanmu Nur dalam hatiku
menjadikan mu menjadi makmum di setiap waktuku

Itu Janji hatiku sayang.....


sepenggal surat ini adalah lukisan kalbu yang ku rangkai untukmu dengan tetes air mata mengiringi




I ALWAYS LOVING U




from My Heart
Rd.Maulana Aditya Nugraha Al-Haq

Tidak ada komentar: