Selamat Datang

Selamat Datang di Rumah Hati. Tempat Kita mencurah kan isi hati dan berbagi semua permasalah hati tentang hidup dan kehidupan.

Selasa, 05 Juni 2012

Akhir Kisahku



05-06-2012
tepat hari selasa dimana setiap hari ini dia selalu hadir menyapaku.memberikan semangat untuk diriku,membelai lembut tubuhku,dan mengecup keningku sembari berujar.."selamat pagi cinta". kini keadaan telah berubah.kini tak seperti kemarin. aku sadari akan begitu sulit untuk mendapatkan waktu-waktu terbaik bersamanya,akan begitu sulit untuk menghadrikan senyuman dihidupnya setiap saat.
kini tak seperti hari kemarin waktu sempurna bagiku. dimana aku bisa menatapnya setiap waktu, menyapanya disetiap waktu yang dilalui, bersenda gurau bersama dalam balutan cinta dan saling mendekap dikala dingin menerpa.
membagi setiap keluh kesah dan saling berbagi canda jua tawa....namun kini,semua hanya akan menjadi kenangan manis yang terukir dalam goresan waktu. yang hanya akan aku nikmati dalam luka dan kesedihanku.
bukan karena pengkhianatan, bukan pula karena aku tak mencintainya lagi. Tapi semua ini karena ketidakmampuaanku menjadi sosok sempurna dikehidupannya. menjadi yang terbaik untuk orang yang ia cinta dan mencintai dia.
aku yang tak pernah bisa menjadi "pria idaman"yang mampu memberikan tawa di setiap hidupnya.
aku yang tak pernah bisa menjadi "imam"terbaik yang mampu memimpinnya kejalan kebaikan
aku yang tak pernah bisa menjadi "ayah yang hebat:untuk anak-anaknya kelak yang tak memiliki ilmu dan harta
Ya aku bukanlah apa-apa dan tak bisa menjadi apa-apa dihidupnya.


kini aku melangkahkan kaki, pergi menjauh dari semua hal yang menyakitkan ini. bergegas segera mengejar sang mentari,sebelum ia terbenam dalam lautan dan malam hadir dengan pekatnya.
sebelum semua ini menjadi lebih sulit,sebelum semua ini menjadi lebih menyakitkan, sebelum semua ini menjadi tiada arti.


kini tertatih aku bergegas pulang,meninggalkan semua kebahagian ini, sebelum derai airmata hadir dan mengisi setiap waktu.
kini terseok aku membawa semua luka ini bergegas kembali ke pangkuanNya. dengan sejuta rasa yang menyelimuti. berharap akan belas kasihNya untuk membawaku keluar dari kesedihan tak berujung ini
kini ia tak menjadi hakku lagi....aku bebaskan segala yang mengikat diantara kita. untuk kebaikanmu,untuk kebahagiaanmu,untuk hidupmu yang lebih baik




Rd.Maulana Aditya Nugraha Al-Haq

Tidak ada komentar: