Selamat Datang

Selamat Datang di Rumah Hati. Tempat Kita mencurah kan isi hati dan berbagi semua permasalah hati tentang hidup dan kehidupan.

Minggu, 03 Juni 2012

ini kisahku

mendung....
kala kulihat sekawanan awan pekat memayungi bumi saat ini
seolah menjadi gambaran bagi hati ini
yang tengah terluka oleh cinta
bukan karena pengkhianatannya
bukan pula karena ketidak cocokan hati
tapi semua ini karena pandangan orang
karena apa yang mereka lihat
bukan yang mereka rasa

ya aku memang manusia biasa
yang tak miliki harta ataupun tahta
juga bukanlah manusia yang pantas untuknya
tapi bagaimanapun aku adalah aku
manusia yang memiliki hati
rasa dan bisa sakit hati

semua ini membuatku harus terpuruk dalam kesedihan
tapi aku adalah aku
yang juga memiliki akal untuk berfikir dan mencerna setiap kejadian yang tercipta
dan aku adalah aku yang takkan menyerah dan mundur karena cacian orang
aku adalah aku yang siap memperjuangkan hakku
dan aku akan tetap menjadi diriku
yang mencintainya dengan ketulusan hatiku....

Tidak ada komentar: